Jumat, 17 Oktober 2014

3 orang yang Menyebalkan ~
    
Setelah gue nyelesain pelajaran dikelas 8 akhirnya tiba juga saatnya pengundian kelas lagi, dimanakah gue akan berlabuh dikelas 9 nanti? Yang gue harapkan sih gue gabakal pisah sama 3 orang Sahabat gue ini. Karena merekalah yang membuat gue selalu tersenyum walau gue kadang sedih liat sic ewe itu dengan si kacamata sialan. Haha
          Akhirnya pengumuman pendundian kelas pun tercantum di majalah dinding dekat perpustakaan. Disitu gue seneng karna gue kembali sekelas ama sahabat terbaik gue yaitu si Rahmet. Tapi kita berdua harus rela berpisah sama si bebek dan ridho yang masing-masing dapet dikelas 9 e dan 9 b. L
          Gue di 9c kembali bareng ama Citra dan Chayatam yang udah 2 tahun ini sekelas barengan, tapi walaupun udah 3 taun sama-sama gue ama mereka ga akrab-akrab amat karena level gue beda ama mereka, mereka ya lebih pinter dari gue gitu ajasih hahaha :v
          Dan yang gue seneng lagi tau ga kenapa? Gue sekelas lagi sama si cewe itu. Ahaaayyy. “kesempatan deketin lagi, kalo bisa ancurin hubungannya haha” kata gue dalem hati.
          Ya bener dugaan gue, seminggu setelah belajar seperti biasa dikelas baru gue denger mereka bedua menyatakan berpisah untuk selamanya, asekk. Ya ga gitu juga sih Cuma mereka katanya mau focus UN dulu. “yah masih ada lanjutannya dong” gue kecewa.
          Ya walaupun bilangnya mau focus UN sic ewe itu tetep aja masih mau sms’an, jalan, pulang bareng am ague. Katanya sih, gue itu jadi moodbosternya dia banget. Haha, gue seneng banget ketika dia ngomong gitu. Berasa penting di kehidupannya dia.
          Seminggu berselang dia mulai deke tama cowo yang gue kenal namanya si “IRSYAD” ah perasaan kesel gue kembali muncul, kenapa ada aja orang-orang yang ganggu “proses” gue sih? Ternyata emang bener meereka itu tuh jadian, didepan “GUE” si bangsyat, eh irsyad nembak sic ewe itu depan gue pas gue jalan bareng ama dia di perjalanan pulang. Dan sakitnya lagi sic ewe itu akhirnya nerima irsyad.
          Temen-temen gue yang ada disekitar gue tuh langsung serentak bilang “ah soswwiittttttt”. Gue sih sebagai cowo sejati yang ga pernah galau dan selalu sabar menanti. <~ yaelah nama FB para alay ini mah haha. Ya pokoknya gue mencoba menerima keadaan dengan lapang dada. Gue tetep senyum dan mencoba memberi selamat ke cewee itu. “selamet ya cewe itu, akhirnya ada juga pengganti si arif. SEMOGA LANGGENG DAN BAHAGIA” kata gue. Dan dia bilang. “makasih ya abangg, kalo ga ada lu dihidup gue, gue gabakal seseneng itu tau ga J” kata dia sambil melempar senyumnya.
          Kenapa kata “SEMOGA LANGGENG DAN BAHAGIA” gue capslock? Karna dibalik kata itu ada arti yang berbeda dari yang sebenarnya. Cowo, munafik kalo bilang ke gebetan yg baru jadian “semoga langgeng ya” bulsshit banget, pada dasarnya semua kata-kata itu hanya di lidah aja, didalem hati mah… “Ah bulssyit, semoga cepet putus kek elu” haha
          Tapi dalam keadaan apapun, selalu aja ada SAHABAT gue yang selalu ngehibur, ditambah para gebetan gue yang gapernah libur. #eh sombong amat ya? Haha emang gue sombong, makanya gapernah seneng. Hehe
          Ya akhirnya hari, minggu, bulan. Eh baru 3 minggu deh, gue denger mereka putus. Dan alesan sic ewe itu mutusin si irsyad adalah. “iya gue mutusin dia karena dia masih kayak anak kecil suka maen petasan gitu deh..” gue mendengarkan sambil tertawa dalem hati (HAHAHAHA) lagi yang bilang lu udah pada gede siapa? -_-
          Akhirnya dikelas pun kembali terasa biasa, masuk 1 bulan di kelas tersebut, gue banyak nambah temen lagi. Desto yang udah dari kelas 8 sama-sama. Orangnya gendut, kalo makan sedikit mulu. Iya sedikit rakus. Hahaha. Kemudian ada Binsar, atau yang biasa disebut Bapeng. Dia orang batak, tapi ga galak sih, kalo dibentak dia berubah jadi katak #eh ga becanda haha. Terus ada Tri Nugroho atau biasa disebut Noe atau juga Tigor. Dia bukan orang batak, tapi dipanggil Tigor karena Tititnya DiGoreng. #eh ga becanda lagi itu haha. Kemudian ada Hasbi, dia sih sebenernya temen barengan dari kelas 8, Cuma tadi dia kelewatan jadi baru sekarang gue ceritainnya haha.
          Ya dikelas gue seperti biasa lah ama temen-temen. Ngobrol, becanda, main gitar, gapernah belajar. Eh parah itumah haha. Dan sampai suatu saat, si binsar ulang tahun dia ngundang gue rahmat noe cewe itu sulis rani dan ririn. Ke hokben saat itu. Ya kita seneng, namanya ditraktir hoho.
          Akhirnya pada sabtu itu kita jalan-jalan bareng ke hokben tamini, ya kayak org pacaran sih 4 pasangan jalan di mall, tapi masih dalam sebuah regu, cowo ya cowo cewe ya cewe. Dan kita makan di hokben, sampai tiba saatnya kita pulang kerumah masing-masing.
          Dan ga tau kenapa setelah kejadian itu pertemanan antara gue, noe, binsar, dan rahmet itu agak renggang, yg tau semua itu sih Cuma rahmet, Cuma rahmet masih gamau cerita ke gue. Ya gue masih penasaran aja. Tapi yaudahlah lupain aja~
          Tiba saat hari kamis waktu itu seinget gue, hari dimana paling buruk yang pernah gue alamin, disaat gue lagi deket2nya ama cewee itu (lagi) tiba tiba gua baca sms dari hape yang berbunyi di sebelah gue yaitu hapenya si noe. Ya gue baca, karna disitu tertulis nama “Cewee Itu” kebetulan si noe lagi ke kamar mandi, dan gue baca ternyata isinya yang bikin gue sakit hati. Tertulis “Iya Sayang, aku udah makan kok. Kamu juga ya :*” DAAAAKKKK! Jantung gue langsung berenti berdetak, kaget gue, temen gue sendiri yang tau kalo gue suka ama cewe itu dan dial ah orang yang udah nusuk gue dari belakang L
          Setelah kejadian itu gue Tanya ke noe, kenapa dia begitu tega nyaktiin gue, dan dia Cuma bilang “ya namanya cinta” bangsat ga? Ya gue sih masih tahan emosi, Cuma si rahmet yang sejak dulu diem ternyata inilah yang sebenernya mau diceritain ke gue, dia emosi dan dia akhirnya gamau lagi yang namanya ada hubungan “temen” diantara kita.
Tanggal 7 Januari 2011 dimana disitulah bertambah orang yang gue benci, pertama si Arif, Irsyad, sekarang NOE. Fak. 3 orang Menyebalkan yang pernah gue kenal. -_-


~~Kontinu~~


Kukatakan dengan Indah ~

     Setelah berlama-lama gue pendem rasa ini, akhirnya pada seminggu setelah sic ewe itu jadian, akhirnya kukatakan dengan indah semua perasaan itu ke cewee itu. Emang terhitung lebay dengan judul yang sok vokalis gitu, tapi emang itulah adanya J
          Gue cerita lewat sms, ke dia. “Riz, sebenernya selama ini gue itu menyimpan Rasa. Rasa yang gapernah orang lain punya, yang gapernah orang lain tahan-tahan selama ini..” baru segitu gue sms ke dia, dan selang 2 menit dia bales “Rasa apaan bang? Rasa kari, soto, ayam bawang? Kan indomie udah punyaa hahaha” dia masih nganggep bercanda padahal gue nganggep itu serius.
          “ya bukan gitu riz, sebenernya gue Sayang sama lu, gue suka sama lu, dan gue CINTAAAA sama lu. Dari kelas 7, dari pertama kali lu ngucapin nama gue, disitulah rasa Cinta gue muncul. Sampe sekarang gue tahan-tahan ini semua bukan karna takut, tapi karna gue masih belom sanggup untuk menerima pahitnya cinta ini L
Lama dia gabales, sekita 15 menit akhirnya hape gue bunyi. “ting tong” gue liat kok ga ada sms. Bunyi lagi “ting-tong” oh ternyata yang bunyi bel rumah. Gua nengok kedepan gue buka pintu kok ga ada? Makin penasaran, dan gue baru sadar rumah gue gamake bel, dan ternyata yang bunyi tuh bel rumah sebelah hahaha (serius amat bacanya) :P
Dia akhirnya bales “ ogitu bang, maaf gue gatau, lagian abang gapernah ngasih tau ade sih kalo punya rasa kayak gitu, jadi ya adek udah punya pacar 3 kali, tapi abang gapernah ngomong, coba abang ngomong dari dulu…” gue penasaran, gimana jadinya kalo gue ngomong dari dulu, apa dia mau nerima gue atau nggak. Gue bales “emang kalo gue ngomong dari dulu, lu bakal gimana?” 1 menit bales, “ya ga gimana-gimana, seenggaknya kan adek tau kalo abang suka dan saying ama ade, tapi makasih ya udah saying ama ade, abang baik banget deh ama ade, semoga cepet dapet pacar ya jangan JOMBLO terus” -_-
Setelah dia bales gitu gue gabales lagi, gue kesel kenapa dia harus Capslock kata “Jomblo” yang seharusnya gausah dicapslock pun udah bikin hati perih :’( hahaha
Dan abis itu hari-hari gue ama dia udah ga sedeket dulu lagi, seakan-akan dia jaga jarak dafri gue, entah maunya dia atau emang perintah dari si cowonya itu. Ya gue sih ga peduli juga, toh dikit lagi UN jadi gue mau focus belajar dulu (alesan) haha
Waktu itu pulang sekolah gue liat mereka jalan berdua naik motor (itu namanya boncengan pak) ya pokoknya begitulah, namanya orang galau gapernah bener emg kalo nulis mah L
Ya memang terlalu cepet buat seorag anak SMP bawa motor ke sekolah, menurut gue ini sangatlah ga baik, soalnya yang namanya SMP tuh masih dalem masa-masa labilnya. (iri tuh gabisa boncengin doi) ahaha
Ya juju raja gue galau nya harus tingkat tertinggi, bayangin januari-april itu jauh banget 4 bulan dan itu ga berasa CEPET, tapi lama. Gue liat orang yang gue suka pacaran dikelas mesra-mesra’an tanpa ada rasa canggung depan gue padahal mereka tau kalo gue sakit hati L
Ya gue mencoba cuek dang a peduli. Tapi tetep yang namanya cinta gabisa diilangin, dan tiba saatnya bulan februari dihari ke 14. Dimana orang2 menyebutnya itu dengan hari “Kasih Sayang” menurut gue hari kasih saying bisa setiap hari. Dan menurut gue itu norak banget, ketika lu dicerca temen lu. “eh bro, valentine nih punya pacar dong…”
Gue bilangin sekali lagi, “LEBIH BAIK GAPUNYA PACAR DIHARI VALENTINE DIBANDING GAPUNYA IBU DIHARI IBU” J asikk keren ye kata-kata gue haha ya itu sih coppas dari blog sebelah :P hehe
Ya gue bilang itu semua norak, make ngasih coklat, bunga segala macem. Ga bermoral lah ngikutin budaya luar lu semua. Gue ngedumel bukan karna gue jomblo disaat hari itu, tapiiiiii emang bener L ga ada yang ngasih coklat hikss
          Gue milih pulang kerumah dan main PS, dan tiba2 hape gue bunyi, “Ting-tong” gue pastiin kalo itu bukan bunyi bel tetangga lagi dan emang bener hape gue yang bunyi. Dan ada tulisan “1 New Message from Rizka” gue buka pesan itu dan gue baca pesan didalemnya yang membuat gue kaget dan ga nyangka, “Hen, salah kirim” lho -_- gue kaget lah, tiba-tiba dia sms gitu kan jadi bingung dan kaget hahaha
         

~~Kontinu~~



Ya, inilah orang yang gue sebut “Cewe Itu” mulu. Dialah orangnya RIZKA ASTUTI yang selama ini gue kejar-kejar J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ...